Jeron-Beteng-Samasta-Magazine-03

Centro Beauty Bash Sukses Digelar di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Samasta Magazine. Kemeriahan Centro Beauty Bash (CBB) kembali berlangsung. Program unggulan rutin yang digelar oleh Centro Dept. Store Plaza Ambarrukmo Yogyakarta ini berlangsung pada Sabtu, 01 Desember 2018 pekan lalu. Tampak ratusan pengunjung yang kebanyakan kaum hawa ini menyerbu gerai-gerai kosmetik beraneka brand di Centro Dept. Store.

Menjelang akhir tahun ini, program CBB hadir menawarkan aneka produk kosmetik terkenal dengan harga super diskon! Beberapa brand kosmetik populer seperti L’oreal, Maybelline, NYX hingga Revlon memberi diskon hingga 50 persen kepada para pengunjung Centro Dept. Store Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Jeron-Beteng-Samasta-Magazine-02

Profram CBBjuga memberikan program lain seperti diskon up to 70 persen hingga Buy 2 Get 1 Free dari brand-brand kosmetik seperti Bourjois, C&F Parfumery, Max Factor, Elizabeth Arden dan Lancome. Selain itu, LT Pro, Absolute New York, PAC, Ultima II, Make Over, Wardah, LA Girl, The Saem dan Dewi Sri Spa juga memberikan program menarik di hari yang sama dalam rentang waktu mulai jam 16.00-20.00.

Selain produk kosmetik dan perawatan tubuh dengan harga spesial, sejumlah program seperti free treatment, demo make up, lucky draw, free product, talkshow kecantikan, fashion show, juga program belanja lainnya yang menjadi agenda rutin dari Centro tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

“Antuasiasme pengunjung dari tahun ke tahun sangat bagus.  Kami selalu melakukan review event CBB yang digelar dua kali setiap tahunnya.” 

Maria Arumingtyas, Supervisor Cosmetics Centro Yogyakarta, menjelaskan jika rangkaian event CBB ini ditampilkan mulai pukul 14.00 WIB dengan beauty class kerjasama antara Centro Dept. Store dengan brand Ultima II yang didukung oleh Radio Geronimo FM.

“Antuasiasme pengunjung dari tahun ke tahun sangat bagus.  Kami selalu melakukan review event CBB yang digelar dua kali setiap tahunnya. Dan semuanya mengalami peningkatan yang cukup signifikan,” ujar Maria.

Menurutnya, pihaknya juga selalu memberikan free invitation bagi para pengunjung yang melakukan pembelanjaan sebesar minimal Rp. 300.000,0 untuk hadir dan mengikuti rangkaian event ini. Hanya dengan menukarkan invitation, pengunjung berhak mendapat potongan harga senilai Rp. 50.000,- yang dapat digunakan untuk pembelian produk cosmetics & fragrance bagi 100 orang pertama yang beruntung.

Centro Dept. Store juga menyediakan Makeup Brush Kit dan Free Shopping Voucher bagi para pengunjung yang melakukan minimal pembelanjaan Rp. 500.000,- selama event berlangsung. Tak ketinggalan pula beragam program menarik ditawarkan bagi para member Parkson Centro Card (PCC), antara lain Spin The Wheel for Free Lipstick jika member PCC melakukan minimal pembelanjaan Rp/ 500.000,-.

Jeron-Beteng-Samasta-Magazine-01
Jeron-Beteng-Samasta-Magazine-01

Ada pula Free Hair Straightener bagi member PCC yang melakukan minimal pembelanjaan Rp. 5.000.000,- dan Promo Bank Mandiri Free Shopping Voucher Rp. 50.000,- selama periode pembelanjaan mulai tanggal 17 November – 30Desember 2018 bagi nasabah kartu kredit Bank Mandiri untuk mendapatkan free shopping voucher Rp. 50.000,- dengan melakukan minimal pembelanjaan Rp. 1. 000.000,-.

CBB juga dimeriahkan dengan aneka kegiatan menarik seperti Fashion Show, Talkshow bersama Beauty Expert, Games (Blinfolded Make Up Challenge & Mystery Beauty Box), Free Henna Tattoo, Live Music, Refreshment dan masih banyak lagi. So, buat Anda pencinta kosmetik jangan lewatkan CBB selanjutnya yaa!

CBB juga dimeriahkan dengan aneka kegiatan menarik seperti Fashion Show, Talkshow bersama Beauty Expert, Games (Blinfolded Make Up Challenge & Mystery Beauty Box), Free Henna Tattoo, Live Music, Refreshment dan masih banyak lagi.

Bagi yang ketinggalan program ini, jangan khawatir karena Centro Dept. Store Plaza Ambarrukmo masih menghadirkan program Beauty Tribute 2018 dengan berbagai penawaran menarik untuk produk – produk kosmetik dan wewangian dengan diskon hingga 50 persen dan Buy 1 Get 1 yang masih berlangsung hingga 30 Desember ini dari berbagai brand-brand eksklusif lainnya.

Teks&Foto: Istimewa


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *